5 rahasia kecantikan yang tak seorang pun memberitahumu

5 rahasia kecantikan yang tak seorang pun memberitahumu

Dan apa yang harus Kamu Lakukan jika Kamu ingin memiliki kulit yang sempurna.

Meski setiap hari ada perkembangan baru di dunia kecantikan, ada trik yang sangat sederhana dan kuno yang bisa memperbaiki penampilan kulit. Dan meskipun beberapa orang berpikir bahwa mereka adalah mitos, kebenarannya adalah mereka bekerja. Perhatikan, karena setelah menerapkannya pada rutinitas kecantikan Kamu, Kamu pasti ingin bertemu dengan mereka sebelumnya.

rahasia kecantikan

1. Bersihkan tangan = bersihkan wajah
Sebagian besar masalah kulit disebabkan oleh bakteri. Meskipun Kamu percaya bahwa tangan Kamu bersih, kenyataannya adalah mereka mengandung jutaan bakteri. Dan hal yang paling mengejutkan adalah, rata-rata, kami menyentuh wajah kami dengan tangan kami sekitar 3.000 kali sehari. Jadi sebagian besar bakteri yang ada di wajah berasal dari tangan dan bukan dari lingkungan. Jadi, sebelum Kamu merias wajah atau menerapkan produk apapun dari rutinitas kecantikan Kamu, jangan lupa mencuci tangan Kamu. Kemudian, agar tetap terhidrasi dan bersih, gunakan perawatan khusus untuk tangan yang menyuburkan dan memperkuat penghalang pelindung kulit, menjaganya agar tetap terlindung dari efek kotoran yang ada di lingkungan.

2. Olahraga mengurangi keriput
Tapi bukan apa yang kita lakukan di gym, tetapi apa yang bisa Kamu lakukan di wajah Kamu. Ya, saat Kamu membacanya. Latihan wajah memperkuat otot dan meningkatkan sirkulasi darah, secara signifikan mengurangi tanda-tanda penuaan – dan kurang stres daripada satu jam di treadmill. Namun, untuk meningkatkan hasil, kombinasikan latihan ini dengan krim anti penuaan untuk meningkatkan elastisitas kulit.

3. Gunakan tabir surya pada hari-hari berawan
Kamu mungkin sudah memeriksa hari liburan yang Kamu miliki “buruk”. Tetapi pada hari ke hari kulit Kamu juga bisa membakar bahkan jika ada awan. Dan apakah 40% dari sinar UV mencapai bumi, bahkan pada hari-hari mendung. Para ilmuwan mengatakan bahwa 80% dari tanda-tanda penuaan yang terlihat terkait dengan paparan sinar jenis ini, sehingga sangat penting untuk menggunakan tabir surya jika Kamu menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, terlepas dari waktu tahun di mana Kamu berada Untuk menghindari perasaan lengket sepanjang waktu, Kamu dapat menggunakan pelembab yang menggabungkan tabir surya.

4. Kamu dapat mengelupas kulit setiap hari
Ya, kita bisa mengelupas kulit setiap hari tanpa membahayakan, jika kita mempertimbangkan pengelupasan kulit. Menghilangkan sel-sel mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat membantu memperbaiki kondisi kulit dan memfasilitasi efektivitas produk yang Kamu terapkan di bawah ini. Kuncinya adalah memilih pembersih pengelupas yang dapat digunakan setiap hari, yaitu, yang memiliki tekstur halus yang tidak mengiritasi kaki dan menghilangkan semua jenis kotoran.

5. Gunakan antioksidan dalam rutinitas kecantikan Kamu
Sama seperti Kamu memperkenalkan dosis antioksidan ke dalam diet harian Kamu, Kamu harus melakukan hal yang sama dalam rutinitas kecantikan Kamu. Mengapa? Memasukkan antioksidan ke dalam produk kecantikan Kamu membantu memerangi tanda-tanda penuaan yang terlihat. Sebagai contoh, jahe adalah antioksidan kuat yang mengandung hingga 25 jenis komponen depuratif berbeda yang bertindak efektif melawan semua jenis kotoran. Jadi, kami sarankan Kamu memulai hari dengan jus apel dan jahe dan mandi yang menenangkan termasuk gel mandi dengan antioksidan, untuk merevitalisasi kulit Kamu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *