Bagaimana Mengecilkan pori-pori Besar

Bagaimana Mengecilkan pori-pori Besar

Ada banyak wanita yang mempertahankan perjuangan permanen melawan penampilan pori-pori mereka, yang dalam banyak kasus, dan meskipun riasan, terlihat meninggalkan kulit yang menakutkan! Penampilan tidak teratur yang tidak beraturan.

Mengecilkan pori-pori

Ada obat populer turun temurun yaitu ‘es batu’ untuk Mengecilkan pori-pori; Ini dibungkus dalam sehingga tidak membakar kulit setelah menghapus makeup dari wajah dan tepat sebelum memakai riasan, karena dingin menyebabkan pori-pori berkontraksi, tetapi sementara, sehingga harus diulang setiap hari, dan dijadikan rutinitas. Mencari efek jangka panjang, kosmetik yang dirancang untuk mengatasi masalah ini tidak hanya bertindak sebagai perawatan untuk menutupi atau menyamarkan pori-pori atau menyiapkan kulit sebelum riasan; Mereka juga bertindak sebagai perawatan memperbaiki kulit hari demi hari, sehingga dapat pulih, dengan penggunaan formula sehari-hari , keseimbangan yang ideal dan mampu mengungkapkan kelancaran dan riang.

Meski Mengecilkan pori-pori yang membesar tidak mudah, ini tidak berarti Anda tidak perlu melawannya. Untuk alasan yang berbeda dan di usia yang berbeda pori-pori dilatasi. Pada masa remaja, ketika mereka menjadi tersumbat oleh kelebihan lemak. Dengan berlalunya waktu ketika pembaruan alami menjadi kurang efisien dan kulit yang mendukung pori-pori lemah karena tahun terus menerus terpapar matahari yang tidak terlindungi, sel-sel mati yang kasar mengumpul di sekitar pori-pori, membuatnya tampak lebih besar. . Dan dehidrasi dan gangguan penghalang hidrasi meratakan sel-sel yang menyebabkan pori-pori terlihat lebih melebar. Mungkin tidak ada ‘obat ajaib’, tetapi ada banyak cara untuk meminimalkannya dan secara sementara menyamarkan mereka dengan solusi untuk menguranginya di daerah konflik: dahi, pipi dan hidung, di mana ‘porositas’ yang tak sedap dipandang kadang-kadang mendapatkan ketidakberuntungan. penampilan kawah epidermal.

Rumus lengkap yang mencakup: Fluidactiv. kompleks eksklusif yang dipatenkan oleh Bioderma yang bertindak dari asal-usul comedogenesis (pembentukan komedo-jerawat dan komedo-) dengan menghindari oksidasi squalene, penyebab utama penebalan sebum. Jadi Fluidactiv® mempertahankan kualitas sebum, memfluidasi dan mencegah penyumbatan pori dan karena itu, munculnya ketidaksempurnaan. Agaric acid, yang berasal dari jamur Polyporus officinalis atau Fomes officinalis dan memiliki aktivitas astingent yang kuat, membantu mengurangi ukuran pori-pori yang terlihat. Asam salisilat, yang memiliki aktivitas keratolitik, yaitu, merangsang penghapusan corneocytes (sel-sel mati), melembutkan kulit dan mencegah pembentukan komedo. Ekstrak Ginkgo Biloba, dengan sifat antioksidan, untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan, dan stimulan dari sistem peredaran darah. Sébium Pore Bioderma Refiner (€ 21,90)

Efeknya ‘kulit indah’ ​​mengembangkan aksi global, pada saat yang sama korektif, preventif dan mengobati. Formula kuat ini diterapkan oleh 1 atau 2 tetes setiap hari pada wajah yang sangat bersih, sendirian atau sebelum perawatan biasa. Seketika, butiran kulit disempurnakan, kulit bernuansa, dan hari demi hari, permukaan kulit menyatu dan mengatur penampilannya. Global Perfect Pore Minimizer, oleh Sisley. (€ 145,61)

Segera bertindak untuk memperbaiki dan menurunkan tampilan dan ukuran pori selama delapan jam. Ini dapat digunakan sendiri atau di bawah basis makeup. Solusi Pemurnian Pori, oleh Clinique. (€ 23)

Menyempurnakan pori-pori secara instan langsung mengurangi penampilannya; Ini juga memberikan kulit yang lembut dan matte yang tahan sepanjang hari. Formulanya tahan terhadap air, keringat dan kelembaban. Merek eksklusif rantai perfumeries Douglas. Z-Pore, oleh GoodSkin Labs

Produk khas dari perusahaan yang mengarah ke pori-pori langsung menghilang, Mengecilkan pori-pori dan juga efektif untuk memerangi garis ekspresi untuk kulit yang halus dan sempurna, membantu memperbaiki riasan, memiliki cakupan transparan dan melindungi radikal bebas. POREfessional, oleh Benefit

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *