Cara menghilangkan dan mengaburkan bintik-bintik / flek hitam yang disebabkan oleh matahari

Cara menghilangkan dan mengaburkan bintik-bintik / flek hitam yang disebabkan oleh matahari

Sekitar hari libur banyak wanita yang menemukan bahwa, secara tidak sengaja, mereka telah membawa ‘suvenir’ baru, memori yang menjijikkan dari eksposur matahari dalam bentuk noda kulit.

flek hitam

Menurut pendapat ahli kulit, ini adalah salah satu masalah estetika terbesar saat ini, saat ini diperparah oleh apa yang disebut HPI (hiperpigmentasi pasca-inflamasi) yang merespon efek pantul perawatan yang berasal dari platform laser atau ‘kulit’ wajah, suatu hal yang menimpa mereka karena mereka adalah teknik yang, kadang-kadang, membawa konsekuensi yang tidak diinginkan.

Tapi bintik-bintik hiperpigmentasi tidak hanya disebabkan oleh perawatan estetika yang berbeda dan matahari dan photosensitizer. Proses biologik kompleks yang berasal dari mereka juga dapat disebabkan oleh menopause, kontrasepsi dan kehamilan, sehingga menimbulkan apa yang disebut bintik-bintik hormonal, dan eksim atau jerawat, ke bintik-bintik yang terjadi karena peradangan kulit patologis.

Faktanya adalah bahwa dampak negatif yang ditimbulkannya sangat besar karena sangat merusak bahwa kulit tidak memiliki nada yang sama dan buram dan kusam. Cara melawan mereka? Nah, Anda bisa menggunakan apotek nenek Anda yang kaya dan menggunakan sifat pemutih dari peterseli dan mentimun, yang digunakan untuk mencerahkan kulit.

Untuk menyiapkan resep: Segenggam daun peterseli dihancurkan dan dicampur dengan bubur mentimun, salep diterapkan di seluruh wajah atau hanya di daerah yang terkena dengan noda kulit, itu dibiarkan selama sekitar 45 menit dan kemudian dihapus dengan air hangat .

Tentu saja, kemajuan ilmiah terbaru yang disajikan oleh merek kosmetik dapat lebih menentukan dalam pertarungan ini. Menggabungkan ritual kecantikan (pembersihan-pengelupasan-hidrasi), perawatan khusus untuk tujuan ini, yang harus diikuti selama 28 hari dari siklus pembaharuan sel, dapat mencapai hasil yang sangat positif.

Penghilang noda

– Serum dengan formula baru yang mengatur pigmentasi dari bagian dalam kulit. Asetnya didasarkan pada ekstrak Hops (regulator pigmentasi), Vitamin C stabil (menurunkan sintesis melanin), Krisan India (anti-inflamasi dan pemblokiran oksidatif) dan Asam nikotinat (menghambat melanosomes). Untuk siapa: Itu beradaptasi dengan semua jenis kulit dan usia. Ketika diterapkan: harian, siang dan malam. Dalam Cure of Shock diterapkan sebelum dan sesudah perawatan medis. Pigment Perfect of Filorga 49 euro.

– Pembersih dengan eksfoliasi asam glikolat dan mengurangi munculnya noda yang disebabkan oleh usia atau hiperpigmentasi dan memberikan luminositas pada kulit yang paling kusam. Skin Bleach Cleanser oleh Rodial 40 euro.

– Untuk pengelupasan wajah dan tangan, Lift Lightening Peeling memiliki efek anti-hiperpigmentasi dengan 95% bahan alami yang dapat mengurangi kerutan dan noda kulit. Perris Swiss Laboratory Skin Fitness 95 euro.

– Exfoliating wipes yang diresapi dalam asam glycolic yang meningkatkan nada dan tekstur kulit. Produk anti-penuaan yang sangat diperlukan ini juga mengandung asam hyaluronic yang merangsang pembaharuan sel, untuk mencapai kulit yang lebih halus dan bercahaya. Glycolic Fix oleh Nip + Fab 12.95 euro.

– Koreksi serum ke noda noda yang diformulasikan oleh kompleks molekul inovatif yang campur tangan dalam tahap pembentukan bintik-bintik usia dan perubahan warna kulit, menghindari penciptaan bintik-bintik baru dan pada saat yang sama menghilangkan noda yang ada. Bio-Molecular Lightening dari Philab 121 euro.

– Masker wajah yang meningkatkan penampilan kulit melalui enzim aktif buah delima. Kaya akan mineral, rose clay Prancis membersihkan pori-pori secara mendalam, nada dan melembabkan kulit, menstimulasi sirkulasi darah dan limfatik, menghilangkan sel-sel mati dan menyerap kotoran dan racun. Resurfacing Mask oleh Tata Harper 57 euro.

– Dengan efek pemutihan dan mengurangi bintik-bintik kulit. Koktail bahan-bahannya bekerja pada semua faktor eksternal dan internal yang bertanggung jawab untuk mewarnai kulit, menghasilkan efek mencerahkan, mengurangi dan mengurangi bintik-bintik di wajah. V6.12 Pemutihan garis Tune It oleh Sepai 58 euro.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *