David John Sceep Memiliki Hobi Travelling

Penampilannya yang memukau dan humoris di layar kaca sukses membuat para wanita berpaling. David John Schaap kini bahkan mulai menjajal dunia akting. Mimpinya? Menjadi seorang sutradara. Ingin tahu lebih banyak lagi?

On His Acting Career “Menjadi host di acara traveling itu luar biasa menyenangkan, namun di sisi lain saya juga ingin mencoba sesuatu yang baru. Jujur, dulu sebelum menjadi seorang traveler, saya sempat bermimpi untuk menjadi seorang sutradara. Kini, sudah waktunya bagi saya mengejar kembali mimpi tersebut. Dan karena saya pikir akan lebih mudah menjadi seorang sutradara jika saya sudah mendalami dunia akting, maka sekarang saya sedang fokus belajar menjadi seorang aktor yang baik. Tahun ini saya memutuskan untuk lebih fokus ke dunia perfilman, dan ada dua film saya yang akan muncul di tahun ini. Ditonton, ya!”

On Living in Jakarta “Sebenarnya sejak kecil saya tidak pernah bermimpi untuk tinggal di Jakarta seperti sekarang. Saya lebih memilih untuk tinggal di kota lain, seperti Bali misalnya, supaya bisa lebih dekat dengan pantai dan pegunungan yang lebih asri. Bukan berarti saya tidak suka dengan kota Jakarta, hanya saja, siapa sih yang tidak ingin tinggal di Bali? Faktanya, saya bahkan pernah berniat untuk mengikuti kuliah perfilman, tapi begitu tahu bahwa jurusan tersebut hanya tersedia di Jakarta, saya langsung ‘banting setir’ mengambil jurusan lain supaya bisa tinggal di Bali. Hahaha.

”His Favorite Destination Holiday“ Sejauh ini tempat liburan favorit saya di Indonesia adalah Pulau Kei. Meskipun di Kei pantainya tidak cocok untuk surfing, tapi pasir putihnya halus banget. Bahkan faktanya, pasir di Kei adalah yang terhalus kedua di dunia setelah Hawaii. Jadi buat Anda yang butuh trip santai dan ingin menikmati alam, saran saya: Kei itu ‘juaranya’. Tak cuma asyik untuk liburan bersama sahabat, destinasi ini juga cocok untuk bersantai bersama pasangan.

On What Annoyed Him “Suatu waktu, saya sedang surfing bersama sahabat di sebuah pantai di Indonesia. Saya tidak akan menyebutkan tepatnya di mana, namun air di pantai tersebut jernih sekali, dan turisnya masih terbilang sedikit. Sayangnya, ketika sedang paddle untuk menangkap ombak, tiba-tiba saja tangan saya tersangkut sesuatu, dan ketika saya menengok, saya melihat sebuah popok bekas pakai tersangkut di tangan saya. Hal ini jelas membuat saya kesal dan kehilangan mood untuk melanjutkan surfing. Semakin ke sini, saya semakin sadar bahwa banyak pantai di Pulau Jawa, yang meskipun cantik, tercemar dengan banyaknya sampah yang dibuang oleh turis yang tidak bertanggung jawab.”

On How To Stay Fit “Tidur, minum vitamin, dan lari. Ini adalah tiga hal yang biasa saya lakukan supaya tidak cepat lelah meskipun harus traveling tanpa henti. Lari merupakan salah satu olahraga yang yang paling mudah jika Anda tidak punya banyak waktu untuk berolahraga. Di sisi lain, tidur juga sangat penting. Beristirahatlah ketika Anda harus beristirahat, dan jangan terlalu sibuk dengan smartphone. Nah, bagi Anda yang jarang menyantap buah atau sayur, seimbangkan dengan minum vitamin, ya”

On His Love Life “Saya beruntung bisa menemukan pasangan yang mengerti situasi saya sekarang: bahwa saya harus sering mondar-mandir berkeliling ke luar kota baik untuk shooting film maupun untuk traveling. Hal lain yang juga saya appreciate adalah si dia mendukung apa yang saya lakukan sebagaimana saya mendukung dia dalam kariernya, dan mengerti bahwa karier dan love life keduanya penting bagi kami.

” On Having A “Superpower” “Jika bisa memilih, saya ingin memiliki kemampuan untuk mengintip masa depan. Rasanya menarik, terutama jika saya bisa melihat apakah keputusan yang saya ambil sekarang akan memiliki pengaruh yang baik di masa depan nanti. Kalau ternyata keputusan tersebut tidak berjalan dengan lancar, setidaknya saya bisa mencari jalan keluar untuk memperbaikinya. Sepertinya seru!”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *