Harga Bibit Sawo Kecik Area Jakarta

Hai berjumpa kembali dengan admin, kali ini admin akan membahas informasi yang menarik yakni tentang bibit sawo kecik. Kami juga menjual harga bibit sawo kecik yang murah , bagi Anda yang tertarik silahkan pesan lewat website kami.

Manfaat buah sawo kecik bagi tubuh

  • Buah sawo kecik ini berkhasiat untuk mengatasi penyakit diare , buah sawo kecik ini ternyata baik untuk kesehatan pencernaan apabila dikonsumsi secara rutin.
  • Buah sawo kecik ini berkhasiat untuk mencegah penyakit anemia , meskipun buah sawo kecik ini tidak terlalu banyak mengandung zat besi masih efektif untuk mencegah penyakit anemia apabila kita konsumsi.
  • Buah sawo kecik ini berkhasiat untuk mengobati penyakit peradangan mulut, buah sawo kecik ini baik untuk kebersihan mulut juga apabila dikonsumsi secara rutin.
  • Buah sawo kecik ini berkhasiat untuk menyehatkan tulang – tulang tubuh, buah sawo kecik ini cukup akan kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang kita apabila dikonsumsi secara rutin.
  • Buah sawo kecik ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata, buah sawo kecik ini mengandung vitamin A yang baik sekali untuk kesehatan mata. Jadi rajin – rajinlah mengkonsumsi buah sawo kecik ini.
  • Buah sawo kecik ini juga dapat mencegah penyakit infeksi , buah sawo kecik ini mengandung banyak sekali gizi sehingga pertumbuhan bakteri dalam tubuh akan menjadi terhambat bahkan mati.
  • Buah sawo kecik ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan gigi, buah sawo kecik ini juga dapat menjaga kesehatan gigi apabila dikonsumsi secara rutin.

Supplier kami selain menjual harga bibit sawo kecik yang murah juga berani menjamin bibit yang kami jual sehat.

Sawo kecik ini sudah lumayan banyak dijumpai di daerah Indonesia, namun untuk beberapa orang masih asing dengan jenis sawo kecik ini dan juga untuk jenis sawo yang lainnya. Pada saat pemanenan sawo kecik ini memang banyak sekali cara mulai dari pemotongan tangkai dengan gunting atau pengambilan buah dengan galah yang ujungnya dilengkapi dengan jaring. Buah sawo kecik ini memang jenis buah sawo yang terbilang cukup favorit di kalangan masyarakat. Pada saat muda buah sawo kecik ini memiliki daging buah berwarna hijau muda sampai hijau tua. Sawo kecik ini sayangnya masih sedikit yang menjangkau pasar ekspor (internasional). Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para petani untuk bisa menjualnya sampai pasar ekspor. Oleh karena itu diperlukan peran pemerintah dalam membantu para petani lokal dalam pemasaran buah sawo kecik ini. Buah sawo kecik ini rasanya manis dan memiliki tekstur daging buah yang sangat lembut di mulut. Jadi buah sawo kecik ini sebenarnya tidak kalah istimewa nya bila dibandingkan jenis buah yang sudah mencapai pasar ekspor. Jadi untuk para petani buah boleh dicoba untuk membudidayakan pohon buah ini. Sawo kecik ini memang sekarang ini sudah mudah dijumpai di berbagai tempat, dahulu masih sedikit sekali yang menanam pohon sawo kecik ini mengingat rasa daging buahnya yang khas dan memiliki banyak manfaat maka orang – orang semakin gemar untuk menanamnya.

Setelah lubang tanam sudah siap maka tinggal proses penanaman bibit saja. Tanam bibit pohon sawo kecik tepat di tengah – tengah lubang tanam. Lalu timbun menggunakan tanah timbun yang sudah kita buah sebelumnya. Padatkan tanah timbun tersebut agar bibit pohon sawo nantinya tumbuh dengan baik dan tidak mudah roboh. Lakukan penyiraman air pada bibit pohon sawo kecik yang baru ditanam secara secukupnya.

Jika Anda tertarik dengan penawaran harga bibit sawo kecik milik supplier kami, Anda bisa langsung menghubungi contact person yang tertera di website utama kami.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *