Warna Cat Yang Harus Kamu Coba di Kamar Tidur Kecil Anda

Bukan rahasia lagi bahwa kami di Apartment Therapy menyukai warna, bahkan (er, buat itu terutama) di ruang kecil. Sementara bagian internet lainnya mungkin masih memuntahkan garis “cat putih untuk membuatnya tampak lebih besar”, kita tahu bahwa keteduhan yang berani dapat membawa energi dan rasa ekspansi ke ruang yang sederhana. Memiliki kamar tidur yang kecil dan ingin beberapa ide cat di luar putih dan abu-abu? Kami punya Anda — dan dinding Anda — tertutup.

Dalam gambar utama, sebuah ruang lindung di rumah pertanian Swedia, ditemukan melalui blog Home & Garden, mendapat percikan pirus. Ini adalah bayangan yang tampak hebat di ruang yang dipenuhi cahaya, membawa sentuhan modernitas ke ruang tradisional.

Warna yang sedikit lebih tenang, kamar tidur teal dari Desain * Sponge sama menawannya. Sedikit lebih gelap, itu akan bekerja di ruang dengan cahaya alami yang kurang atau mereka yang menghadap ke Utara, dan terus ke satu dinding, tidak akan menyedot cahaya terlalu banyak dari ruang.

Bagaimana ini berbeda: kamar tidur kecil dengan langit-langit merah tebal, difoto oleh Magnus Anesund untuk Elle Interior (via Coco + Kelley). Ia bekerja di sini karena sisa ruang tetap netral dan langit-langitnya tinggi; jika milik Anda lebih rendah, gunakan warna yang sedikit kurang berani.

Untuk nuansa yang kurang energik namun tetap hangat, rangkullah warna pink. Warna yang tenang seperti yang terlihat di sini dari Farrow & Ball cukup lunak sehingga bisa masuk ke semua dinding, namun tetap menciptakan dampak.

Baca Juga : Tips Menyesuaikan Tempat Pakaian

Saya suka kamar tidur anak-anak dengan tempat tidur kembar, dan bahkan lebih ketika itu sebagai berani dan indah seperti ruangan ini dari Rumah dan Taman. Naungan hijau yang digunakan di sini adalah oleh Sanderson yang berbasis di Inggris, tetapi sayangnya dihentikan.

Hutan hijau yang lebih dalam, yang diambil dari skirting ke langit-langit, juga terlihat bagus. Dari Kontes Keren Kecil kami sendiri 2015, Melissa’s Lovely Layout menunjukkan kepada kami bagaimana hal itu dilakukan.

Menghalangi warna gelap dan bernoda yang sekarang-di mana-mana, saya merasa seperti kita tidak melihat cukup blues terang hari ini. Itu mungkin mengapa kobalt ini, yang digunakan dalam proyek Homepolish di L.A., terlihat sangat segar.

Apakah itu warna atau bukan? Pendapatnya mungkin bervariasi, tetapi hitam jelas merupakan pilihan yang berani (dan indah) untuk kamar tidur, seperti yang dibuktikan Swoon Worthy. Jika Anda merasakan getaran gelap ini, cari warna yang lebih arang, hitam pudar untuk menambah kedalaman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *