Jual Minuman Teh Hijau Nikmat dan Menyehatkan

Halo berjumpa kembali dengan admin, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang teh hijau.  Kami juga menjual teh hijau dengan harga yang terjangkau , Bagi Anda yang tertarik silahkan pesan lewat website kami.

Minuman teh hijau atau green tea sudah marak di jual di berbagai tempat dan toko di seluruh pelosok nusantara ini. Berbagai varian dari teh hijau ini bermunculan dari mulai minuman es krim dan juga puding. varian ini muncul seiring manfaat yang banyak yang ada di dalam teh hijau.Tak lengkap rasanya jika berbicara teh hijau namun tidak tahu apa saja manfaat teh hijau ini? Di bawah ini akan di jelaskan beberapa manfaat dari teh hijau yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia :

  • Menjaga kesehatan kulit

Seperti yang diungkapkan diatas, teh hijau memiliki kandungan polifenol dan zat antoksidan lainnya. mengkonsumsi rutin teh hijau setiap hari akan membantu anda yang sedang mengalamai kerusakan pada sel kulit mati dan juga dapat menyehatkan kulit, menghindarkan kulit dari penuaan dini, mencegah munculnya garis halus pada wajah, mengencangkan kulit, menghilangkan kusam pada wajah.

  • Menghindari resiko kebotakan

Masalah kesehatan pada rambut adalah hal yang paling sering terjadi,terutama pada wanita. Masalah yang timbul pun  bervariasi yaitu rambut rontok dan patah yang di disebabkan karena rambut kurang memiliki nutrisi. Disinilah peran dari teh hijau yang sangat membantu untuk menutrisi rambut. Maka dari itu tak heran jika banyak merk shampoo atau sabun mandi dan muka yang menggunakan ekstrak teh hijau sebagai bahan baku utama.

Selain menjual teh hijau yang murah, pihak kami juga berani menjamin kualitas teh hijau milik kami benar – benar teruji.

  • Menghilangkan jerawat

Ternyata teh hijau ini juga dapat dijadikan sebuah masker,salah satu manfaat masker teh ialah untuk mengatasi timbulnya jerawat di wajah. Jerawat kerap menjadi masalah serius bagi sebagaian orang di karenakan akan membuat seseorang merasa minder atau malu,penyebab timbulnya jerawat yakni wajah yang sering mendapatkan beberapa penyumbatan pada pori-pori kulit. Salah satu faktor utamanya disebabkan karena debu dan polusi udara yang membuat wajah menjadi tampak kusam yang diakibat kan oleh sejumlah kotoran yang kemudian menyebabkan jerawat muncul. Maka dari itu cara paling efektif ialah menggunakan masker yang terbuat dari bahan teh hijau untuk menghilangkan jerawat. Selain itu jika ingin simpel dan sederhana, carilah produk pembersih muka yang mengandung ekstrak teh hijau.

  • Menurunkan berat badan

Menurunkan badan ialah idaman bagi insan manusia yang mempunyai problem pada berat badannya,terlebih pada kaum hawa,nah salah satu manfaat teh hijau ini cocok sekali bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. khasiat daun teh untuk menurunkan berat badan sudah tidak asing lagi, Banyak sekali program diet yang menganjurkan untuk rutin mengkonsumsi teh hijau agar mempercepat pembakaran pada lemak di dalam tubuh. Dalam satu cangkir  150ml teh hijau saja, dapat membakar 25-30 kalori, dan setiap 250 ml teh dapat membakar 40 kalori. Meskipun diet dengan teh hijau tidak terlalu signifikan, namun jika diimbangi dengan olahraga yang cukup dan pengaturan pola makan tentu akan semakin mempercepat program diet.

  • Mengatur tekanan gula darah

Bagi anda penderita penyakit diabetes sangat di sarankan untuk mencoba mengkonsumsi teh hijau ini. Dalam dunia pengobatan, terutama yang menggunakan herbal seperti pengobatan di negara cina. Teh hijau ini sudah di manfaatkan oleh banyaj warga negara di china sebagai terapi pengobatan herbal untuk mengurangi kadar gula dalam darah,teh hijau ini memiliki banyak fungsi yang dapat  mengatur tekanan gula dalam darah darah. meng Konsumsi teh hijau setiap hari selain menyehatkan bagian luar seperti kulit, juga menyehatkan bagian dalam tubuh kita.

Jika Anda tertarik dengan penawaran teh hijau milik supplier kami, Anda bisa langsung menghubungi contact person yang tertera di website utama kami.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *