Kredit Motor? Yamaha Freego Aja!

Di era serba cepat ini, masyarakat memerlukan alat transportasi yang mampu mengimbangi mobilitasnya. Transportasi yang masih menjadi andalan masyarakat Indonesia adalah sepeda motor. Hal tersebut dikarenakan kredit motor lebih mudah dan cepat dari pada mobil.

Dari beberapa jenis sepeda motor, motor matic lah yang menjadi primadona pasar Indonesia. Baru-baru ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan motor matic terbarunya yang diberi nama “Yamaha FreeGo” pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dengan mengusung tagline “Amazing” fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup menggiurkan konsumen.

Berikut adalah keuntungan yang kamu dapatkan jika membeli Yamaha FreeGo.

 

  • Bahan Bakar Irit

 

Harga bahan bakar yang semakin mahal telah membuat resah masyarakat, khususnya mereka yang memiliki kendaraan pribadi. Teknologi Stop & Start System (SSS) yang digunakan pada skutik Yamaha FreeGo akan membuat pemakaian bahan bakar semakin irit. Sebab, mesin ini akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik. Iritnya konsumsi bahan bakar jelas akan menekan pengeluaran anda untuk membeli bahan bakar. Dengan begitu, keresahan masyarakat akan mahalnya bahan bakar terjawab sudah dengan menggunakan Yamaha FreeGo sebagai alat transportasinya.

 

  • Bagasi Berukuran 25 Liter

 

Memiliki kendaraan motor yang dilengkapi dengan bagasi besar jelas akan memberikan manfaat yang besar juga untuk kita. Apalagi jika kita termasuk pengguna skutik yang suka membawa banyak barang bawaan. Ukuran bagasi Yamaha FreeGo yang mencapai 25 liter ini diklaim menandingi bagasi Nmax yang hanya berkapasitas 24 liter. Bagasi besar karena tangki diletakan di bawah dek dan rumah aki-nya berada di belakang.

 

  • Electric Power Socket (EPS)

 

Pernahkah kamu saat berkendara mengalami kepanikan akibat smartphone atau gadget mu lowbat. Sebagian besar masyarakat saat ini tidak bisa lepas dari gadgetnya bahkan sudah menjadi ketergantungan. Apalagi jika gadgetmu sedang digunakan untuk mencari lokasi yang belum pernah kamu datangi tiba-tiba mati karena kehabisan daya. Kini tidak akan terjadi lagi jika kamu bersama Yamaha FreeGo. Karena skutik ini sudah dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya gadget pengendara.

 

  • Pengisian Bensin Lebih Praktis

 

Salah satu keunggulan sekaligus yang membedakan skutik Yamaha FreeGo dengan skutik lain ialah letak tangki pengisian bahan bahan yang berada di depan (di bawah dek). Keberadaan tangki di bagian depan ini membuat pengendara tidak perlu membuka jok untuk mengisi bahan bakar, karena letak lubang tangki pengisian bahan bakar berkapasitas 4,2 liter ini berada di bawah kemudi, tepatnya di laci kiri dengan tombol pembuka tutup tangki berada di area lubang kunci.

 

  • Smart Key System (SKS)

 

Fitur Smart Key System (SKS) merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan mesin sebagai pengganti kunci konvensional. Dengan adanya fitur ini anda tidak perlu lagi memasukan anak kunci karena tugasnya kini diganti dengan sebuah remote yang bisa dioperasikan dengan jarak tertentu. Selain itu, remote ini juga bisa berfungsi sebagai Immobilizer dan Answer Back System. Immobilizer dapat mengenali motor yang menjadi pasangan remote dan Answer Back System akan membantu anda menemukan dengan mudah lokasi motor anda saat di parkiran. Fitur-fitur tersebut akan sangat membantu anda dalam menjalani aktivitas yang padat, apalagi jika anda termasuk orang yang pelupa. Bukan tidak mungkin itu akan menghambat segala aktivitas anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *