Mengapa sangat penting memakai masker nuskin?

Mengapa sangat penting memakai masker nuskin ?

Kekeringan, kemerahan, jerawat, membuka pori-pori … musim gugur adalah saat ketidaksempurnaan muncul di kulit jika kita tidak melakukan perawatan lengkap. Dan di sinilah topeng wajah memainkan peran yang paling penting. kamu ingin tahu kenapa?

masker wajah

Kami telah mendengarkan rasa kenyang bahwa krim pelembab penting untuk menunjukkan kulit yang sehat dan bernutrisi. Dan kita juga tahu bahwa pola makan kaya buah dan sayuran, bersama dengan istirahat yang baik, akan membuat kita lebih sempurna dari sebelumnya. Tetapi jika Anda berpikir bahwa ini sudah cukup, Anda salah besar. Anda masih membutuhkan ‘tip’ penting yang akan mempertahankan tanda-tanda penuaan di teluk dan memungkinkan pori-pori wajah Anda terbebas dari zat-zat negatif: masker wajah. Apakah Anda ingin tahu mengapa Anda harus menggunakannya? Perhatikan!

masker nuskin Untuk menyembuhkan kulit sensitif
Apakah kulit Anda sensitif dan mudah teriritasi? Setiap kali Anda melihat ke cermin wajah Anda penuh dengan jerawat, jerawat dan kotoran lainnya? Perhatian, karena masker di wajah bisa menjadi solusi Anda, terutama di bulan-bulan terdingin dalam setahun, ketika kulit mengering dan lebih mudah iritasi. Jika ini adalah kasus Anda, selalu bertaruh pada masker yang mengandung banyak air mineralisasi untuk mengembalikan kesegaran ke kulit segera, serta masker hidrogel yang memperbaiki sel yang rusak dan memperbaharui mereka, seperti Biotherm’s Life Plankton. Ia juga menghidrasi dan memelihara kulit sensitif, menjadikannya lebih kuat, kurang reaktif dan lebih kuat dari hari ke hari.

JIKA ANDA MEMILIKI KULIT SENSITIF, MASKER WAJAH AKAN MEMBERIKAN ANDA DENGAN GIZI YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MENUNJUKKAN SEPERTI HAL YANG TERKENA KEPADA AGEN EKSTERNAL.

masker nuskin Untuk menjaga kulit Anda tetap muda
Sebanyak yang kami ingin katakan sebaliknya, usia tidak terjadi sia-sia bagi siapa pun. Kerutan kecil di dahi, kaki gagak atau garis ekspresi di sudut bibir mulai menjadi jelas sejak usia 30, ketika kadar alami kolagen dan asam hialuronat di jaringan mulai berkurang. Tapi, tenang, jangan panik. Meskipun kita sadar betapa sulitnya berjuang melawan berlalunya waktu, kita juga tahu bahwa di tangan kita ada kemungkinan untuk menunda efeknya sebanyak mungkin. Dan, ya, seperti yang Anda duga, topeng wajah muncul sebagai salah satu sekutu besar Anda. Memperbaharui dan memperkuat kolagen dan elastin kulit, Selain melembapkan dan menyediakan cukup vitamin untuk menyehatkannya. Yang terbaik dari semuanya? Anda bisa menyiapkannya di rumah sendiri. Oatmeal, madu, mentimun, lemon … pilih bahan yang paling Anda suka dan siap pakai kulit film.

masker nuskin Untuk membantu mengoksidasi kulit
Tentunya Anda telah mendengar lebih dari satu kali bahwa pencemaran serius mempengaruhi kulit: mengurangi jumlah vitamin E dan C, mengurangi suplai oksigen ke jaringan, yang menghasilkan wajah kusam, dan mempromosikan munculnya keriput dan flaksiditas. Itu sebabnya semua perawatan kulit sedikit, terutama jika Anda tinggal di kota besar. Susu pembersih, tonik dan krim pelembab harus menjadi kebutuhan sehari-hari Anda. Tentu saja, jangan lupakan masker wajah, setidaknya, seminggu sekali atau setiap sepuluh hari sekali. Tidak hanya akan memberikan kulit Anda dengan oksigen yang dibutuhkan begitu banyak untuk mendapatkan kembali vitalitasnya, tetapi juga, Anda akan memiliki wajah yang bersih dan tidak ada jejak kotoran.

nuskin punya masker yang oke punya banget yaitu masker nu skin masker epoch

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *