Meski Sudah Menjadi Orang Kaya, Rumah DJ Katty Butterfly Tetap Sederhana

Karet pria tentunya tahu sapa DJ Katty Butterfly. DJ asal Thailand yang departemen parah itu memang luar biasa ngetop di klub-klub silam Indonesia. Tapi di negaranya sendiri, tampaknya kehidupan hawa bernama asli Poltee Kattarey itu jauh dari tanda “kaya raya. ”

Di Juni 2018, perempuan pencedok tato kupu-kupu itu mengunggah foto rumah yang katanya adalah tempat tinggalnya dalam kampung halamannya. Cukup mencengangkan karena penampakan rumahnya luar biasa jauh dari kata kaya.

Mungkin gak beda tersendiri sih sama rumah yang ditempati orang tua Lucinta Luna atau Laila Sari pada Jakarta Barat. Di foto rumah tersebut, Katty menyambung caption “One day wait me i will do rumah baru buat embuk more than this wait me i miss you mom. ”

Postingan tersebut langsung membuat netizen terharu. Gak sedikit yang walhasil menyuarakan dukungan pada DJ Katty Butterfly agar uniform semangat mencari nafkah bakal sang ibu.

Bisa disebut, perempuan yang dulu naik sebagai dancer itu, adalah perantauan dari negara tetangga. Dan sejatinya, izin kerjanya di Indonesia adalah serupa guru, bukan DJ.

Berbekal bakat ngedance dan gaya seksinya, maka gak luar biasa kalau dia jadi laku dan sering dapat tawaran manggung.

Ngomong-ngomong seperti segala sesuatu sih rumah DJ Katty Butterfly di Thailand? Yuk simak ulasannya di lembah ini.

rumah dj buuterfly cantik

Seperti rumah-rumah medan di Indonesia
Jangan nanap lho, bisa jadi aksen baru yang muncul awak tatkala melihat rumah DJ Katty Butterfly adalah menyangka kalau rumah itu tersedia dalam Indonesia.

Sekilas, wisma DJ Katty Butterfly kadang gak beda jauh secara wisma yang bisa kalian amati di desa-desa dalam Nusantara. Ditambah lagi, terdapat sespan yang diparkir pada kepil halaman rumahnya.

Dalam isebelah motor tersebut, tersedia taraf panjang yang berasal daripada kayu balok. Akibatnya, penampakannya makin mirip beserta rumah-rumah di Indonesia.

Luang terkuak kabar di syarat yang menyebutkan, ada kaum netizen yang ternyata mengarifi bahwa Katty berasal daripada nagari di Thailand. Urusan pada mana dusunnya, tersebut kadang masih jadi teka-teki.

Bercat biru dan telah mendung
Rumah tersebut memakai pewarna biru dan siapa tahu gak pernah dicat kembali pada jangka waktu lambat. Birunya tampak kusam & perpaduannya secara pintu gawang berwarna coklat tua makin membuat graha itu tersua agak kotor.

Interiornya didominasi oleh corak biru yuana. Gak cuma di benteng, langit-langit rumahnya yang bercorak juga berpoleng biru. Kecuali itu tersedia gorden berjarak, yang lagi-lagi berwarna biru dan takah-takahnya dialihfungsikan serupa pintu.

Foto-foto lawas rombongan DJ Katty Butterfly terpampang di benteng rumah
Pada dinding bait itu, pula bisa disaksikan foto titisan DJ Katty Butterfly yang tampaknya telah usang. Akan tetapi sayang, foto-foto yang terdapat di dalam pinggir tersebut gak terlihat terbuka. Nampaknya ada fotonya DJ Katty pas masih mungil dalam sana? Jadi rongseng nih.

Halaman rumahnya kering
Tentu sekali gak tampil memilikinya tanaman di pekarangan graha DJ Katty Butterfly. Yang ada cuma zona aja. Karena foto tersebut gak menampilkan foto wisma dengan keseluruhan, maka sukar pula buat kita dalam menetak luas halaman graha itu.

Sekilas, kelihatannya gerangan peron rumahnya memang ukuran. Tetapi gak bisa ditebak pula tuh kira-kira buatan meter persegi luasnya.

Alamatnya kendati gak diketahui, sambil sebab itu MoneySmart pula pas kesulitan buat nyari tau berapa prediksi pajak wisma Katty.

Gak dipungkiri, datang detik ini informasi yang jelas seputar stigma keturunan saudara DJ Katty Butterfly memang gak sempat tampil di publik. Gak tersedia pula informasi ataupun kaul tentang kesuksesan Katty selama masa merantau di Jakarta. Foto dan video tatkala account Instagramnya saja isinya dia semua.

Namun serupa seorang perantauan, Katty benar-benar memiliki sikap yang klasik. Dia berencana mengajak keluarganya muncul mapan dan sulih di Indonesia lho.

Sekilas, prosesi sukses DJ yang sukaria makan ini patut serupa dengan pesepakbola Andik Vermansyah yang kini tampil pada klub Malaysia. Lepas, Andik hanyalah putra seorang pedagang becak yang muncul pas-pasan.

Tapi setelah sukses berperang di Negeri Setangga, kekayaannya naik drastis. Dia pula biar terus berjuang dalam menumbuhkan taraf hidup keluarganya, beserta membelikan mereka bait yang lebih layak, sampai melepaskan aset untuk bisnis.

Terpangkal, semangat deh bakal DJ Katty Butterfly dalam mengoyak kesuksesan di perihal kepil!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *