Mie Sehat untuk Hidup Sehat

Selain terdapat mie instan yang sudah sering dikonsumsi oleh kebanyakan orang sebagai pengganti lauk, atau oleh anak yang sedang merantau lebih sering digunakan sebagai makanan wajib ketika sudah mencapai akhir bulan, terdapat mie yang sekiranya lebih sehat daripada mie instan. Kandungan mie instan yang mengandung kandungan berbahaya telah diketahui oleh semua orang, sehingga tidak ada salahnya mencoba mie sehat yang katanya lebih sehat dari mie instan. Meskipun mungkin dalam segi penampilannya, mie ini agak sedikit kurang menarik namun untuk soal rasa tidak akan kalah karena mie ini akan sangat enak jika dimasak dengan benar.

Mie Sehat untuk Hidup Sehat

Mie sehat sendiri meskipun masih kadang diragukan memiliki kandungan yang sama dengan mie instan, namun setidaknya mie ini lebih sedikit bahkan hampir tidak mengandung kandungan berbahaya seperti zat adiktif. Mie ini sering dibuat oleh sendiri, bahkan tidak sedikit juga digunakan untuk bahan dasar makanan misalnya mie ayam. Dari mie ayam inilah yang biasanya dibuat sedikit berbeda lagi, misalnya mie ayam hijau dengan mie yang telah dibuat dan diberi warna hijau alami. Dalam memasak mie ini memang tidak semudah memasak mie instan, namun jika dilihat dari kesehatannya akan lebih baik dari mie instan.

Maka dari itu, untuk menjamin kesehatan Anda semua Anda harus dapat mencoba mie yang lebih sehat sebagai pengganti dari produk lain seperti mie instan. Jika mengkonsumsi mie instan sangat dilarang untuk mengkonsumsi nya setiap hari, namun berbeda dengan mie yang lebih sehat, mie ini dapat dikonsumsi lebih sering. Namun tetap saja seringnya Anda mengkonsumsi mie disarankan untuk tidak berlebihan karena tidak baik juga untuk kesehatan. Jika mie instan di konsumsi bersamaan dengan nasi sama dengan memakan karbohidrat 2x lipat, dan dapat menaikan berat badan Anda nantinya. Juga untuk pencernaan nya, karena mie termasuk makanan yang sulit di cerna sehingga jika berlebihan akan menumpuk dan mengakibatkan pada terjadinya gangguan pencernaan, baik itu penyakit ringan seperti konstipasi ataupun dapat yang lebih parah lagi seperti maag atau GERD. Sama halnya dengan mie yang diklaim sehat jika di konsumsi berlebihan juga dapat mengakibatkan gangguan seperti pada mie instan, namun mie sehat setidaknya tidak mempunyai kandungan yang sangat berbahaya, sehingga aman jika dikonsumsi.

Jika Anda bingung mencari dimana yang menjualkan mie tersebut, Anda dapat melihat ke marketplace online Lemonilo. Di Lemonilo ini banyak makanan sehat yang dijual, tidak hanya mie sehat saja namun terdapat juga cemilan, bahan makanan, makanan cepat saji, dan minuman sehat. Di Lemonilo juga terdapat bahan makanan dan makanan untuk bayi. Tidak hanya itu, selain menjual makanan sehat di Lemonilo juga terdapat banyak informasi baik itu merupakan tips hidup sehat sampai tips diet pun tersedia. Anda tertarik mencobanya?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *