review Ageloc lumispa nuskin

review Ageloc lumispa nuskin

Sikat pembersih adalah salahsatu metode kecantikan beberapa tahun yang lalu, dan itu adil untuk mengatakan bahwa dari banyak gadget, gizmos dan ramuan di pasar perawatan kulit, mereka benar-benar masih berseliih faham. Beberapa (termasuk teman dekat saya) bersumpah dengan sikat wajah untuk membersihkan, mendalam menyeluruh pada akhir hari, atau beberapa kali seminggu untuk tujuan pengelupasan kulit, sementara yang lain mempertahankan pendapat bahwa mereka merusak penghalang kulit, menyebabkan peradangan dan umumnya tidak layak mendapatkan tempat di kamar mandi Anda. Ini adalah masalah yang kontroversial, tetapi gadget seputar sikat ini juga mengalami perkembangan. salah satunya adalah ageLOC Lumispa NuSkin . Bukan nama yang mudah diingat, tetapi silikon yang dikepalai, ‘sistem perawatan wajah ganda’ menyingkirkan bulu-bulu yang berpotensi mengandung bakteri dan mengklaim dapat meningkatkan semuanya dari kejernihan hingga tekstur kulit menjadi kilauan (selalu merupakan tolok ukur yang rumit adalah pancaran). Mari kita tunjukkan apa itu ageloc lumispa nuskin.

ageloc lumispa nuskin

 

APA ITU?
Alat pembersih kulit listrik genggam yang dapat diisi ulang, tahan air, dengan dua kepala silikon yang berbeda – “normal” dan kokoh. Kepala-kepala tersebut berputar pada frekuensi yang berbeda dengan tujuan pembersihan dan pengelupasan. Setiap sesi pembersihan berlangsung dua menit- perangkat berhenti setiap 30 detik untuk menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk pindah ke area lain di wajah, dan dengan cara sikat gigi elektrik, berhenti dan bergetar jika Anda terlalu sedikit. gung ho, misalnya menggosok, menerapkan terlalu banyak tekanan atau umumnya berusaha mengangkat wajah Anda. Sama seperti silikon kepala dimaksudkan untuk menjadi kurang abrasif daripada bulu, sehingga Lumispa ™ ingin Anda mengambil dengan lembut dalam hal tindakan yang sebenarnya. Setiap kepala silikon mudah dibersihkan, cepat kering dan tahan selama tiga bulan, dan untuk pengeluaran Anda yang signifikan (£ 192,66) Anda juga akan mendapatkan pembersih pesanan. Yang sama baiknya karena WHOA di sana.

UNTUK SIAPA ageloc lumispa nuskin INI?
Orang yang mampu membelinya sebagai permulaan, tetapi sebaliknya jika Anda menyukai gagasan sikat pembersih tetapi membenci unsur atau bulu yang bernanah bakteri yang terlalu kuat, ini adalah penyangga yang jauh lebih unggul, dan fakta bahwa ia menutup diri jika Anda Menekan terlalu keras membantu untuk memastikan bahwa Anda tidak melepas wajah Anda dalam proses rembesan sel kulit mati. Hal ini memberikan kesan bersih yang mendalam dan tekstur kulit yang lebih halus pasca sesi spa di rumah, tetapi saya akan menghindari jika Anda menderita iritasi, sawar kulit yang terganggu atau jerawat kistik – pembersihan ganda dengan flanel hangat adalah jawabannya di sini dari elektro-facial yang dikelola sendiri. Selain itu, jangan merasa bahwa Anda perlu menggunakan pembersih yang disediakan. Jika Anda akan mendengungkan wajah Anda, pilih pembersih yang tepat untuk Anda, bukan satu yang diresepkan secara acak dengan produk listrik.

Singkatnya, ini adalah jenis seperti sikat pembersih silikon Foreo, tetapi lebih kuat, dinamis dan dengan lebih banyak “opsi” pembersihan dan pengelupasan. Merek merekomendasikan untuk menggunakannya dua kali sehari, tetapi saya memotong kembali ini sampai tiga kali seminggu dan itu bekerja dengan baik untuk saya – sentuhan ringan kulit yang lembut, tidak diperparah, dan kulit saya meminum serum dan pelembab sesudahnya. Hanya saja, jangan berhemat mencuci kepala dan mengeringkannya dengan benar setelah digunakan. Jika tidak, Anda pasti melakukan lebih banyak kerusakan daripada yang baik. Perangkat ini juga membantu mengurangi munculnya pori-pori, tetapi saya tidak dapat mengatakan bahwa saya melihat efek ini dalam satu bulan atau lebih dari periode pengujian. Saya akan mengatakan tetap dengan exfoliators cair Anda jika penyusutan pori sementara ada di agenda Anda (sayangnya semua jenis faktor mempengaruhi ukuran pori, dan pori-pori tumbuh lebih besar dengan usia).

THE VERDICT
Jika Anda berada di kamp peralatan pembersih dan memiliki dana, saya akan memilih Lumispa ™ di atas sikat pembersih setiap hari, dan itu menyingkirkan kotoran dengan cepat dan efektif sambil meninggalkan kulit lembut dan cerah seperti yang dijanjikan, tetapi dalam rutinitas saya , Saya tidak yakin saya membutuhkannya, dan akan khawatir jika kulit saya kurang sehat (saya akan melalui patch kulit yang baik saat ini * menyentuh semua kayu *) yang mungkin membuat semuanya menjadi lebih buruk, tidak lebih baik . Pada dasarnya, saya setengah di pagar, tetapi titik harga yang curam adalah dealbreaker untuk saya – saya lebih suka berinvestasi pada beberapa pengelupas yang efisien, membeli flanel, dan memesan wajah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *