Tips Menyesuaikan Tempat Pakaian Kamu dengan Cantik

Pakaian Anda tidak cocok untuk semua, jadi mengapa lemari Anda? Apakah Anda memiliki lemari pakaian, rel pakaian terbuka di kamar tidur Anda, atau sesuatu di antaranya, Anda akan ingin membuatnya bekerja untuk Anda dan memberi Anda sensasi setiap kali Anda berkunjung. Berikut adalah lima ide untuk menyesuaikan lemari Anda.

Perlakukan Seperti Kamar

Jadi mungkin lemari pakaianmu bukan walk-in yang kamu impikan. Bahkan mungkin tidak bisa berdiri. Tetapi jika Anda dapat memperlakukan dan menghiasinya seperti lemari impian Anda, Anda setengah jalan di sana. Tidak ada yang lebih cantik dari lemari yang digantung dengan kertas dinding (Art di kertas bunga cantik di atas adalah dari Chasing Paper dan dapat dilepas!), Atau memiliki lampu yang indah. Dan karena kemungkinan di balik pintu tertutup, Anda memiliki izin untuk pergi sedikit lebih liar daripada yang mungkin Anda lakukan.

Gantung di Ketinggian yang Tepat

Ketinggian gantung standar untuk barang-barang setengah penuh dan tinggi adalah panduan yang baik, tetapi untuk benar-benar membuat lemari Anda berfungsi untuk Anda, Anda harus keluar dari pita pengukur untuk menentukan berapa banyak yang benar-benar Anda perlukan.

Anda mungkin tidak memiliki gaun panjang atau mantel untuk bekerja dengan, dan dapat menambah ruang untuk lemari ekstra (seperti Made From Scratch di atas) atau rak sebagai gantinya. Atau mungkin Anda selalu mengenakan gaun dan lemari Anda ringan di atas atasan, membutuhkan ruang gantung yang lebih panjang. Bagaimanapun, tentukan cara terbaik menggunakan ruang. (via: NdikHome.Com)

Memesan dengan Cara yang Bekerja

Bekerja untukmu, itu. Ada banyak “aturan” yang beredar untuk urutan di mana pakaian harus digantung. Ada yang mengatakan dengan panjang, yang lain berdasarkan jenis, dan yang lain dengan warna — Metode KonMari menggabungkan semua ini. Saya punya teman yang selalu memilih pakaiannya dari sisi kiri lemari pakaiannya, dan menggantung barang-barang di bagian paling kanan, yang mendorongnya untuk mengenakan semuanya secara teratur. Ini semua tentang menemukan apa yang masuk akal bagi Anda. (Gambar via PinkFoxy)

Investasikan di Gantungan yang Tepat

Saya tidak bisa mulai menjelaskan getaran membuka lemari penuh gantungan yang cocok bagi mereka yang belum menyeberangi jembatan ini. Tentu saja, Anda mungkin sudah memiliki gantungan yang bagus, dan ya, pembersih kering tidak memberikannya secara gratis, tetapi berinvestasi pada orang-orang yang cocok (poin bonus jika mereka secantik Kate La Vie) memberi lemari Anda rasa pesanan dan tenang. Tergantung pada yang Anda pilih, mereka juga dapat menghindari selip, mengambil sedikit ruang, dan memperpanjang umur pakaian Anda.

Penyimpanan dipesan lebih dahulu

Pikirkan tentang kelemahan busana Anda: seperti apakah situasi penyimpanan itu, dan apakah bisa diperbaiki? Solusi penyimpanan dipesan lebih dahulu mengambil lemari dari mana-mana menjadi berguna, yang bisa kita semua gunakan. Baru-baru ini, saya memasang beberapa papan perhiasan yang ditarik ke atas untuk klien, tetapi dapat sesederhana seperti menemukan organizer back-of-door yang sesuai, seperti versi ramah-jam di atas yang ditemukan di DigsDigs).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *